• MAN 4 BANYUWANGI
SEHARI JELANG PENILAIAN AKHIR TAHUN BADAI MOTIVASI SISWA MAN 4 BANYUWANGI

MAN 4 BANYUWANGI – ESQ. Sehari sebelum pelaksanaan Penikaian Akhir Tahun (PAT) tahun pelajaran 2018/2019 rabu 15 mei di masjid Al Ichsan lantai dilaksanakan kegiatan Motivasi Belajar yang dikemas dalam bentuk ESQ. peningkatan motivasi belajar siswa ini bentuk keseriusan madarasah dalam mengelola SDM khususnya siswa menjadi madrasah unggul. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini diawali dengan sholat dhuha bersama guru karyawan dan siswa.

Kegiatan ESQ yang biasanya hanya dilaksanakan setiap jelang UNBK tiap tahunya, tahun ini bersamaan dengan ramadhan terobasan baru madrasah termuda ini yang rencananya akan dilaksanakan setiap akhir tahun jelang PAT. Oktastika Badai Nirmala seorang Motivator asal Surabaya didatangkan khusus untuk menggugah dan membongkar semangat siswa MAN 4 Banyuwangi untuk lebih termotivasi belajar dan lebih sukses.

Selama 2 Jam pelaksanaan ESQ seluruh siswa tampak asyik mengikuti kegiatan motivasi yang dipandu oleh Badai dan tepat pukul 10.30 Badai menutup ESQ dengan kalimat penyemangat “Saya Adalah yang Saya Pikirkan”. Kalimat penutup ini menjadi kalimat kunci penyemangat siswa untuk semangat belajar dan sukses. (S Chimi)

KOMENTARI TULISAN INI
TULISAN TERKAIT