• MAN 4 BANYUWANGI
STUDI TIRU KE MAN 2 KOTA KEDIRI SIAP BAWA MAN 4 BANYUWANGI JADI MADRASAH BERPRESTASI DAN MADRASAH RISET

MAN 4 BANYUWANGI-STUDI TIRU. Menghadapi persaingan yang ketat dengan sekolah dan madrasah disekitar MAN 4 Banyuwangi berbagai upaya dilakukan oleh Madrasah termuda di banyuwangi ini di bawah kepemimpinan Bapak Drs. H. Imam Syafi’i, M.Pd.I. Bertempat di MAN 2 Kota Kediri Sebayak 14 Guru dan Tendik siap menyerap dan membawa ilmu dari madrasah yang dikenal dengan prestasi akademiknya, madrasah robotic dan madrasah riset.

Hari senin 20 Juni 2022 di ruang pertemuan Drs. H. Nursalim, M.Pd.I Kepala MAN 2 Kota Kediri menjelaskan capaian-capaian madrasah yg di pimpinya sekaligus memberikan tips bagaimana melejitkan madrasah bahkan bisa melebihi pencapaian MAN 2 Kota Kediri. Untuk menggerakkan madrasah Nursalim berpesan agar madrasah mendorong terjadinya sinergisitas, kebersamaan dan ketulusan kepada seluruh stekholder yag ada dimadrasah. Nursalaim juga menegaskan bahwa kita madrasah mempunyai kesempatan yang sama untuk besar dan berkualitas.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 ini terbagi menjadi 2 sesi yakni presentasi pemaparan tentang Madrasah dilanjutkan sesi kunjungan langsung pada bidang-bidang yang menjadi tugas yg telah diberikan. Seperti Kholig Masduki sharing dengan waka kurikulum, Moh. Syamsudin dengan Waka Kesiswaan, Mungat dengan Waka Humas, Lamuji dengan Waka Sarpras dan beberapa guru dan tendik sesuai dengan kompetensinya.

Imam Syafi’i Kepala MAN 4 Banyuwangi Berharap banyak hal yang bisa dibawa pulang dari MAN 2 Kota Kediri dan diterapkan di MAN 4 Banyuwangi untuk melejitkan prestasi dan kompetensi yang lain. BRAVO MAN 4 Banyuwani. (S. CHIMI)

KOMENTARI TULISAN INI
TULISAN TERKAIT