• MAN 4 BANYUWANGI
KOMPETISI BOLA VOLI M4MIC KE 26 DI MAN 4 BANYUWANGI DIIKUTI TIM SMP MTS SE KABUPATEN BANYUWANGI

MAN 4 Banyuwangi – Mamic XXVI. Memasuki hari pertama gelaran pertandingan bola voli antar SMP/MTs se-kabupaten banyuwangi dalam rangka MAMIC KE - 26 dilaksanakan di halaman belakang kampus MAN 4 Banyuwangi. Pembukaan diawali dengan penampilan kesenian pencak silat Kerasakti (IKS)  yang dilanjutkan dengan penampilan tari jaripah dari siswa-siswi MAN 4 Banyuwangi. Pertandingan bola voli hari pertama ini dimulai sekitar pukul 09.30 WIB. Pertandingan bola voli putri yang dilaksanakan dihari pertama ini diantaranya SMP 1 Bangorejo VS MTS 2 Banyuwangi yang dimenangkan oleh SMP 1 Bangorejo, SMP 1 Purwoharjo VS SMP 2 Purwoharjo yang dimenangkan oleh SMP 2 Purwoharjo, SMP 1 Siliragung VS SMP 3 Bangorejo yang dimenangkan oleh SMP 1 Siliragung, SMP 1 Siliragung VS SMP 1 Tegaldlimo yang dimenangkan oleh SMP 1 Tegaldlimo, kemudian pertandingan terakhir antara SMP 1 Cluring VS SMP 2 Siliragung yang dimenangkan oleh SMP 1 Cluring. Sekolah yang masuk final adalah SMP 1 Bangorejo, SMP 2 Purwoharjo, SMP 1 Tegaldlimo, dan SMP 1 Cluring. 

Sedangkan hasil pada pertandingan voli putra didapatkan  SMP 3 Bangorejo VS SMP 2 Siliragung yang dimenangkan oleh SMP 3 Bangorejo, SMP 1 Cluring VS MTS 9 Banyuwangi yang dimenangkan oleh SMP 1 Cluring, SMP 1 Bangorejo VS SMP 1 Pesanggaran yang dimenangkan oleh SMP 1 Bangorejo, MTS 2 Banyuwangi VS SMP 1 Purwoharjo yang dimenangkan oleh MTS 2 Banyuwangi, SMP 1 Tegaldlimo VS SMP 2 Pesanggaran yang dimenangkan oleh SMP 1 Tegaldlimo, SMP 4 Siliragung VS MTS 7 Banyuwangi yang dimenangkan oleh MTS 7 Banyuwangi, SMP 2 Purwoharjo VS SMP 1 Siliragung yang dimenangkan oleh SMP 2 Purwoharjo.

Kendati demikian, dalam cabang lomba bola voli yang dilaksanakan hari ini sudah mencapai tahap semi final. Meskipun, panas terik matahari menghujani para pemain, tetap terlihat semangat kemenangan diantara mereka. Bukan tanpa sebab karena MAMIC ke 26 MEWANGI ini memiliki hadiah yang menggiurkan yakni mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan dari MAN 4 Banyuwangi

Pada pertandingan semi final voli putra yang langsung diselenggarakan hari ini diperoleh hasil sebagai berikut, SMP 3 Siliragung VS SMP 3 Bangorejo yang dimenangkan oleh SMP 3 Bangorejo, SMP 1 Cluring VS SMP 1 Bangorejo yang dimenangkan oleh SMP 1 Bangorejo, MTS 2 Banyuwangi VS SMP 1 Tegaldlimo yang dimenangkan oleh SMP 1 Tegaldlimo, dan MTS 7 Banyuwangi VS SMP 2 Purwoharjo yang dimenangkan oleh SMP 2 Purwoharjo. Pertandingan final akan dilaksanakan besok Jum'at tanggal 24 Februari 2022 di lapangan belakang MAN 4 Banyuwangi. (Rahmania JME/Dafit JME).

KOMENTARI TULISAN INI
TULISAN TERKAIT